Menyambut Ramadhan 1441 H SPBU Alue Dua Mendonorkan Darah.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,LANGSA (23/4)-Menjelang Ramadhan agar lebih berkah dan sehat dalam menjalankan Ibadah Puasa segenap karyawan SPBU : PT. MAWAR ABADI PERKASA 14.244.425 Alue Dua Donor Darah.

H. Sofyan Pakeh Mengatakan kegiatan aksi sosial donor darah ini laksanakan di SPBU Alue Dua dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar dalam pelaksanaan ibadah puasa lebih mendapat kan berkah dan badan menjadi lebih sehat karena darah dalam tubuh memproses penggantian darah baru yang lebih sehat, serta untuk memenuhi stock darah di UDD PMI Kota Langsa.

H. Muhammad Pahrul Reza sebagai penanggung jawab SPBU sekaligus Putra Pak Yan Pakeh mengatakan, donor darah ini dilaksanakan untuk seluruh karyawan yang dengan ikhlas mau mendonorkan darahnya dan masyarakat setempat serta para konsumen yang mengisi BBM. Reza sapaan Akrabnya mengucapkan terima kasih atas partisipasi para pendonor serta pihak PMI yang sudah bekerjasama membuat kegiatan sosial ini di SPBU alur dua, dan kegiatan ini akan di laksanakan kedepan secara rutin agar masyarakat setempat tidak jauh-jauh untuk mendonorkan darahnya.

Pak Yan sedikit menabahkan, selagi darah kita dapat bermanfaat untuk orang lain maka sebaiknya kita berikan karena sangat di butuhkan dan berarti bagi mereka yang membutuhkan. Di akhir komentar Pak Yan sembari menyampaikan keluarga besar H. Sofyan Pakeh mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 mohon maaf lahir dan bathin mungkin ada pelayanan atau sikap yang kurang berkenan dalam pelayanan pengisian BBM dan lainnya.(3k1)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *