Di Tengah Covid 19,Proyek Siluman Berkeliaran Di Subulussalam

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Ditengah-tengah merebak nya wabah pandemi virus corona dan pemerintah sedang berupaya untuk melakukan pencegahan serta memutus mata rantai penyeberan nya namun ada nya segelintir orang yang turut berpartisipasi dalam melakukan pencegahan nya.

Pasal nya di kota subulussalam ada naya proyek siluman yang berkeliaran tanpa ada nya papan plang seharus nya demi keterbuakan informasi proyek sekecil apa pun harus memiliki papan plang.

Untuk mengetahui lebih jelas proyek tersebut Media Anak Bangsa langsung turun ke lapangan dan bertemu dengan kepala pelaksana Mirul mengatakan bahwa sumber dana berasal dari APBN dan jumlah pagu nya mencapai 13 M.

“Sumbernya dari APBN dan dana nya 13 M plang senin kita pasang”kata Mirul

Lebih lanjut mirul mengatakan yang menjadi pengawas di sana dari dinas PU Pusat Jakarta orang nya turut hadir mendapingi mirul di lapangan.

Sementara kita tahu jakarta merupakan zona merah dalam penyeberan virus corona kok bisa dengan leluasa Dinas PU Pusat mengirimkan orang-orang nya untuk melakukan pengawasan proyek di kota subulussalam yang masih dalam kategori zona hijau.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *