Mencegah Penularan Covid 19 Melalui Udara, Forum Bersama Perduli Sosial Beraksi.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,LANGSA– (16/4): Aktivis Sosial yang bergabung dalam wadah FBPS turun ke pasar dan pajak membagikan masker gratis.

Melihat para pedagang di kota Langsa kerap tidak menggunakan masker dalam keseharian berjualan, menggugah hati para aktivis sosial untuk berinisiatif dalam donasi dan mencari bantuan masker yang akan di bagi-bagi pada pedagang di pajak sayur, pajak ikan dan pedagang kaki lima di pinggiran jalan serta masyarakat yang belanja tidak menggunakan masker. Tim Forum Bersama Perduli Sosial dengan sigap mendatangi dan membagi serta memakai kan masker masyarakat yang di seputaran tidak menggunakan masker.

Koordinator Forum Bersama Perduli Sosial Juraida Adam mengatakan Ini adalah kegiatan sosial masyarakat sebagai bukti peduli antisipasi akn wabah covid 19 yg melanda negeri tercinta kita ini khususnya Kota Langsa. Dengan aksi peduli seperti ini harapan kami semoga bisa termotifasi kelompok yg lain untuk hidup perduli pada lingkungan serta saling membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, karena kita hidup di dunia tidak mampu sendiri tetap membutuhkan bantuan orang lain baik ketika pertama lahir di dunia hingga meninggalkan dunia semua butuh bantuan orang lain.

Juraida menambahkan, kesuksesan kegiatan ini semua tidak terlepas partisipasi dari pada teman-teman Lembaga Ormas, OKP, LSM dan Mahasiswa serta para donutur yang menginfaqkan masker serta uang dalam mensupport kegiatan ini sehingga terkumpul 1000 masker yang kita bagi-bagikan kepada masyarakat. Ucapan terima kasih pada personil Polres Langsa yang berpartisipasi turut andil terjun di lapangan dalam pembagian masker, tutur Ida.

Forum Bersama Perduli Sosial (FBPS),
terdiri dari beberapa unsur elemen Lembaga yaitu. PEMKO LANGSA, DINSOS, BPBD, LAN, PDDI, PMI, KNPI, 212 MART, GEMA NUSANTARA, ASIA, PWO ACEH, HIPO, RM.IDA IDI, ICMI, HIPMI PT, KATALIS, PII, KARANG TARUNA, ALUMNI STIM, PWI, BAROMETER, MEDIA ANAK BANGSA dan MAHASISWA IAN COT KALA.(3k1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *