Kapolres Langsa beserta Bhayangkari memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kota Langsa.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK, melalui Waka Polres Langsa Kompol M. Dahlan, SH. MH bersama Bhayangkari Cab Langsa pada hari senin tgl 13 April 2020 sekira jam 14.15 WIB telah memberikan bantuan berupa sembako kepada Korban kebakaran di Gp Seulalah Baru dan Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama.

Dalam kunjungan tersebut Waka Polres Langsa mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kemanusiaan bagi siapa saja yang terkena musibah, inilah kepedulian kita dari kepolisian khususnya Polres Langsa untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.

Kami dan rombongan sangat prihatin dengan adanya musibah ini” semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para korban” tandasnya.

Waka Polres Kompol M, Dahlan SH.MH juga megatakan Walau kita dalam Bencana Musibah Namun kita Harus Selalu Jaga kesehatan Apalagi Negara Kita ini sedang Mengalami Covid 19 atau lebih di Kenal Virus Corona Maka harapan Saya Tolong Selalu Bila keluar Rumah memakai Masker. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *