H,Sofyan Pakeh Pengusaha Sukses KOTA Langsa Yang Selalu Peduli Dhuafa

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Sejumlah warga mulai melakukan kegiatan filantropis kepada masyarakat. Sebab, dampak pandemi covid-19 dinilai memukul ekonomi masyarakat. Seperti yang dilakukan H. Sofyan Pakeh pengusaha Kota Langsa yang membagikan sebanyak 400 paket beras dan uang kepada para tukang becak, petugas penyapu jalan dan warga sekitar, bertempat di depan showroom Tiara Motor Jalan A. Kota Langsa, Kamis, 09 April 2020.
H. Sofyan Pakeh ketika di temui Mediaanakbangsa.com.

mengatakan,”Dampak dari mewabahnya pandemi covid-19 saat ini sangat mempemgaruhi ekonomi masyarakat, khususnya kota langsa, maka untuk membantu masyarakat dengan akibat dampak dari pandemi covid-19, saya atas nama keluarga besar membagikan ala kadarnya kepada warga, Paya Bujok Blang Paseh, petugas penyapu jalan dan para tukang becak serta warga yang terdampak akan pamdemi covid-19 lainnya”, Ungkap H. Sofyan Pakeh.

Kembali dirinya menjelaskan,”Mekanisme pembagian hari ini sebelumnya saya berkoordinasi dengan pihak Gampong dan melalui anggota saya yang mana demi kertertiban dalam pelaksanaan, kami membagikan kupon terlebih dahulu agar dapat terkoordinir dengan rapi nantinya, melalui kegiatan ini saya kira nantinya dapat membantu saudara-saudara kita yang memang membutuhkan dan kepada masyarakat, mari kita bersama-sama bergandeng tangan untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 serta sama-sama berdoa agar situasi kondisi seperti sekarang ini dapat berlalu dengan cepat”, Harapnya.

Sementara Abua, salah seorang tukang becak menyampaikan,”Terima kasih kepada bapak H. Sofyan Pakeh atas dedikasinya berupa bantuan kepada kami yang memang sangat terbantu atas pemberian ini, semoga kebaikan beliau menjadi catatan amal beliau dan hanya Allah SWT yang membakasnya, “Amin ya rabb” di ucapkan oleh segenap tukang becak lainnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *