Pencegahan COVID 19 Melalui Poster.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Forum Bersama Perduli Sosial Kemanusiaan yang terdiri dari berbagai Lembaga baik ORMAS, OKP dan Mahasiswa terus bergerak di Kota Langsa untuk mengantisipasi dan pencegahan Covid 19 atau dikenal dengan Virus Corona yang masih mewabah di dunia, bekerjasama dengan Mediaanakbangsa.com. Ketua Forum Juraida Adam mengatakan ini aksi yang kesekian kali bergerak terus dengan semangat kemanusiaan untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19 khusus di kota Langsa melalui poster cara mencuci tangan yang baik dan benar agar kita selalu bersih dan sehat
yang di tempel di cafe-cafe, warung kopi, Masjid, kantor geucik dan camat serta tempat umum lainnya tutur Kak Ida IDI yang akrab disapa.


Sekretaris Forum Rizky menambahkan, untuk aksi selanjutnya Insya Allah bila tercapai target kita akan membagikan 10.000 masker pada masyarakat Kota Langsa di beberapa titik-titik yang ramai di lalui masyarakat dan kita akan jalan ke pasar untuk membagikan pada masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar mereka aman dari penularan virus Corona ini.
Bendahara Forum bersama, Liza turut menambah kan, Bila ada masyarakat yang mau meinfakan sedikit harta nya guna membantu masyarakat yang sangat membantu ulur tangan kita kami membuka Donasi. Disini donasi kita tidak menentukan bisa berbentuk uang atau barang bahkan sembako, Bila ada masyarakat yang ingin ikut bergabung dalam aksi ini dapat menghubungi Ketua Forum Juraida 0822-7115-4084 dan Bendahara Liza
0822-7400-1850.


Sedikit penambahan dari Juraida, Forum Bersama ini berdiri atas kebersamaan keperdulian pada sisi sosial kemanusiaan yang terdiri dari beberapa unsur elemen Lembaga yaitu. PEMKO LANGSA, DINSOS, BPBD, LAN, PDDI, PMI, KNPI, 212 MART, GEMA NUSANTARA, ASIA, PWO ACEH, HIPO, RM.IDA IDI, ICMI, HIPMI PT, KATALIS, PII, KARANG TARUNA, ALUMNI STIM, PWI, BAROMETER dan MAHASISWA/I KPM IAN COT KALA.
Pemred Mediaanakbangsa.com, Yang Juga Ketua Umum GPPD-ACEH(Gerakan Pemuda Peduli Dhuafa-Aceh)T. Jamalul Iqbal, SH. Mengajak Segenap masyarakat kota Langsa agar selalu menjaga kebersihan diri dan rumah serta lingkungan agar bibit-bibit Virus Corona tidak berkembang biak di sekitar kita. Serta mari kita bersama-sama untuk membantu setiap kegiatan yang positif di lakukan oleh para relawan-relawan yang sangat perduli pada kehidupan orang lain yang benar-benar butuh bantuan dan ulur tangan kita, semoga semakin banyak dermawan kota Langsa mau mendonasi kan sedikit harta nya pada lembaga-lembaga yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan tungkas Iqbal yang biasa di sapa menutup aksi kegiatan ini hari. (3K1)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *