HIMPASSU,Bupati Aceh Singkil Harus Tegas Dalam Menyikapi Situasi Seperti InI

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil-Pada 27 Maret 2020 di Indonesia jumlah positif Covid-19 yang terinfeksi bertambah 153 orang lagi menjadi total 1.046 orang. Bayangkan dari awalnya 2 orang ketika diumumkan awal Maret lalu dan akan terus bertambah.

Opsi lockdown sudah banyak disuarakan dari awal, baik dari ikatan dokter Indonesia, pemerintah daerah, politisi, penggiat seni, influencer bahkan dari masyarakat biasa. maka dari itu Juwardin selaku Ketua Umum HIMPASSU menyampaikan bahwa Bupati Aceh Singkil harus tegas dalam menyikapi situasi seperti ini, sebelum terlambat seperti Italia jumlah angka kematian tertinggi dalam kurung waktu sebulan saja kasus Virus Corona (Covid-19) karena menganggap sepele.

Masih belum terlambat untuk segera lockdown dan memperketat semuanya. Disiapkan juga semua solusi kebutuhan Masyarakat Aceh Singkil sebagaimana Surat Yang sudah dikeluarkan PLT Gubernur Aceh,” kata Juwardin

Seharusnya Bupati Aceh Singkil sudah mengindahkan surat yang diedarkan Plt Gubernur Aceh pada tanggal 27 Maret 2020.

Kita sudah mengetahui bersama masyarakat Aceh Singkil banyak ekonomi keuangan keluarganya tidak stabil tambah lagi dengan adanya Covid-19 yang sedang berlangsung di dunia saat ini. Akan banyaknya dampak negatif yang akan dirasakan oleh masyarakat Aceh Singkil terkait kebijakan Pemerintah Aceh Singkil Terlalu Lambat dalam mengambil keputusan dan kebijakan.

Saya rasa langkah kongkrit hari ini adalah pemerintah aceh singkil harus lebih prioritaskan mengatasi wabah virus Covid-19 dan Ekonomi Masyarakat Aceh Singkil, sampai sekarang permasalah ini belum juga dapat diselesaikan.(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *