DPD KNPI KOTA LANGSA Dan PT.PLN persero LANGSA Bagi Bagi Sembako

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-PT PLN UP3 Langsa bekerjasama dengan DPD KNPI Kota Langsa membagikan sembako kepada sejumlah pedagang jajanan di sekolah dalam Wilayah Kota Langsa.

Kepala Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Langsa Khairuddin didampingi Meneger Bagian KSA Mukhlis dan sejumlah pegawai, Senin (30/3) mengatakan, aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak PLN Langsa terhadap masyarakat yang terimbas langsung akibat dampak penyebaran virus corona.

Semoga dengan bantuan paket sembako tersebut, mudah-mudahan bisa meringankan beban pedagang jajanan di sekolah yang sedang terputus mata pencariannya, ditambah lagi dengan himbauan tentang mengurangi aktivitas bekerja di luar sehingga membatasi pendapatan mereka, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Langsa Muktar Amd, melalui aksi ini kita kembali mengingatkan untuk mari sama-sama mengulurkan tangan, memulihkan rintangan yang sedang dihadapi bersama.

Bantuan sembako itu diberikan kepada sejumlah pedagang jajanan sekolah di Kota Langsa, diantaranya, pedagang di Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Langsa, SDLB, SMPN4 Langsa SDN Paya Bujok Teungoh serta sejumlah masyarakat lainnya.

“Salah satu yang terimbas adalah masyarakat dari kalangan bawah seperti pedagang sekolah, tukang becak serta pekerja harian lainnya. Semoga Covid-19 cepat berlalu dan berakhir di muka bumi ini dan kita semua selalu diberi keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya.

Kepala Dusun Firdaus Gampong Alur Pinang Timu Kec. Langsa Timur Zammaruddin mengucapkan, terimakasih kepada KNPI dan PLN Langsa yang telah memberikan bantuan sembako. Di tengah sulitnya memperoleh penghasilan, ia berharap agar bantuan seperti itu tidak sampai disini. “Kami berharap bantuan ini berkelanjutan,” pungkasnya. (Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *