Masyarakat Subulussalam Tagih Janji Pemko Berantas Corona

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Sampai sekarang masyarakat subulussalam menunggu hasil rapat pemerintah kota subulussalam dengan dengan seluruh jajaranya yang ikut serta dalam penanganan wabah virus corona.
ketua lsm Aceh comunity care di dalam pesrilis ya menyampaikan pemerintah jangan terlalu menunggu nunggu untuk membuat sebuah kebijakan yang bertele tele sehingga masyarakat jenuh dengan sebuah keputusan yang tidak pasti sampai sekarang.
padahal sesuai arahan pak Plt gubernur Aceh supaya pemerintah daerah harus segera menindak lanjuti tentang pembagian sembako dan lain lain kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdapak wabah virus copid 19.
Selama dampak wabah virus corona tersebut ketua lsm Aceh comunity care meninjau dan memantau bahwa per ekonomian di kota subulussalam anjlok dengan di tutup ny sementara nadi per ekonomian di subulussalam misal seperti penutupan pajak pajak sentral di wilayah subulussalam, kalau ini tidak di tangapi pemerintah dengan membuat sebuah terobosan untuk membantu dn memberikan bantuan kepada rakyat subulussalam bisa kita pastikan akan terjadi sebuah gejolak gejolak yang tidaknya kita inginkan.
Oleh sebab di himbaun kan kepada pemerintah jangan asik rapat semata kalau tidak menghasilkan sebuah kebijakan yang berpihak kepada masyarakat subulussalam.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *