Mencegah Mewabah Nya Virus Corona GPSB Dan GPPD Semprot Cairan Desinfektan

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa,Dan Gerakan Pemuda Peduli Dhuafa ACEH(GPPD-Aceh) Rabu (25/03/2020) melakukan aksi Penyemprotan cairan desinfektan ke sejumlah tempat seperti Masjid, Meunasah, rumah warga dan Warkop.

Langkah tersebut sebagai sarana edukasi sekaligus upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19) yang kasusnya terus meningkat,Ketua GPSB Kota Langsa, Bagas Rahmana Didampingi Penggurus kepada media ini mengatakan,

“Kita Melaksanakan Penyemprotan memang fokus di Desa – Desa dan itu di area atau tempat yang ramai dikunjungi orang Seperti tempat ibadah,Masjid dan Meunasah,Apalagi Warung Kopi memang tempat orang ramai berkumpul. Dan juga rumah warga sebagai bagian edukasi untuk mereka, supaya selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan kewaspadaan, Ini salah satu upaya kita dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona,” ungkapnya.

Bagas juga menambahkan,
“Kegiatan penyemprotan desinfektan ini kita lakukan secara bertahap. Hari ini kita di desa Sidorejo, besok kita di desa lain, Dan Seterus nya Sampai Di 66 Desa,Kita Akan Selalu Bersinergi Dengan GPPD-ACEH Tutup Bagas.

Ketua GPPD-ACEH T, Jamalul Iqbal,SH mengatakan Insya allah kita Akan selalu Bersenegeritas Dengan GPSB Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona ini.

Selain Penyemprotan Cairan Desinfektan Insya Allah Kita Hari Minggu ini juga akan membagi Bagi masker Yang Kita lakukan insya allah Di Depan lapangan Merdeka Tutup Iqbal, (Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *