Harapan Pak Ramli Yang Ingin Rumah layak huni,Di Usia Senja Sudah Terlaksana

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Pak Ramli (65) Yang Bekerja Sehari hari sebagai pemulung Kini Tersenyum Lepas Setelah 30 tahun lebih menempati rumah tak layak huni, akhirnya warga Kurang mampu ini,Yang Beralamat di Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Langsa akhirnya menempati rumah permanen bantuan dari dua lembaga  Komunitas Peduli Perubahan (KP2) Aceh bersama lembaga Cet Langet Rumoh (CLR) Langsa.

Koordinator KP2 Aceh, Tgk  Muhammad Rafsan Yani Melalui Pj.Ketua Kp2Langsa T, Jamalul Iqbal, SH kepada Mediaanakbangsa.com Senin (23/3/2020) mengatakan, pembangunan rumah permanen tipe 36 tersebut setelah dulakukan penggalangan dana oleh kedua lembaga KP2 Aceh bersama lembaga lokal CLR sejak tiga bulan lalu.

Kondisi Rumah Pak Ramli Sebelum Di Bangun oleh KP2 Dan CLR

“Pembangunan ini rampung pekan lalu dan kini telah ditempati oleh Pak Ramli bersama anggota keluarganya,”sebut T, Jamalul Iqbal.

Seperti diketahui, Ramli selama 30 tahun terakhir  atau sejak1990 lalu menempati rumah gubuk reot atau rumah tidak layak huni. 

Adapun pembangunan ini dilakukan setelah diketahui Info Dari GPSB (Gerakan Pemuda Semangat Berbagi) Maka Lembaga Kp2A dan lembaga lokal, CLR pihak relawan KP2 Aceh secara bersama-sama melakukan penggalangan dana dari berbagai pihak dengan terkumpul Rp 60 juta.

Hanya dalam tiga bulan dilakukan penggalangan lewat Media Sosial (Medsos) maka aksi pembangunan rumah tersebut dapat terwujud. 

“Hanya dalam tempo 25 hari  tahap pengerjaannya telah rampung dan kini Pak Ramli bersama lima anggota keluarga telah menempati rumah layak huni.
Kami tidak lupa mengucapkan Ribuan Terima kasih kepada Masyarakat yang telah Berpartisipasi Dalam pembangunan Rumah pak ramli dan Terimakasih juga kami ucapkan kepada Lembaga GPSB kota Langsa Tutup Iqbal.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *