Kecewa Terhadap Pimpinan DPRK Sejumlah Anggota DPR Segel Pintu Ruang ketua

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Beberapa anggota Dprk subulussalam kecewa atas kepemimpinan ketua Dprk saat ini yakni Ade Fadly Pranata Bintang,kekecewaan terlihat saat anggota dprk memalang pintu ruangan fadly

Ketua Granat Bahagia maha dari fraksi PAN mengatakan pemalangan pintu ruangan ketua DPRK atas ketidak pedulian fadly di kalangan internal dprk hal ini disampaikan Bahagia maha kepada Mediaanakbangsa.com seusai melaksanakan sholat jumat.

bahagia maha lebih menyayangkan sikap fadly saat undangan telah di tanda tangani nya kenyataan nya untuk rapat fadly tidak hadir,

“bahkan pernah salah satu anggota dprk perah dikonfirmasi kalau beliau di luar daerah tapi kita maklumi,kenyataan nya fadly berada di subulussalam”.terang bahagia

Lebih mengecewakan lagi Fadly pernah tidak masuk kantor Satu bulan lebih,bahkan kalangan internal Dprk subulussalam punya whatsap gunanya untuk memudahkan kita melakukan komunikasi demi kepentingan rakyat namun setiap apa yang kita sampaikan di group tidak pernah di gubrisnya,sambung bahagia.

Sebagai wakil rakyat seharusnya saat ini kita berada di tengah-tengah masyarakat atas keresahan mereka tentang persoalan virus corona.

“sebagai pimpinan di lembaga ini harus cepat dan tanggap membuat upaya serta langkah-langkah untuk mencegah nya agar masyarakat tidak resah”jelas bahagia.

Pemalangan pintu ketua bukan karna dendam politik atau pribadi,ini hanya kekecewaan dan kekesalan terhadap Fadly,ketua disini hanya sebagai pimpinan bukan penguasa.tandas bahagia maha.

Saat media mencoba mengkonfirmasi Fadlyi di kantor Dprk terlihat mobil nya parkir,dan saat di tanya supirnya tidak mengetahui keberadaan Fadlyi,hingga berita ini di turunkan belum ada konfirmasi ketua Dprk Ade Fadly Pranata Bintang.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *