Dinkes Subulussalam Laksanakan Gotong Royong Antisipasi Corona

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Dalam rangka sosialisasi dan pencegahan Covid 19 di kota subulussalam ,Dinas kesehatan melakukan gotong royong dan penyemprotan desinfectan bersama BKM mesjid taqwa kota subulussalam

Subulussalam- Dinas kesehatan kota subulussalam melalui sekertaris melakukan sosialisasi bergotong royong dalam pencegahan dengan penyemprotan antiseptik di tempat sarana lokasi ibadah masyarakat di mesjid kota subulussalam, Rabu. Pagi (18 Maret 20)

Dinas kesehatan kota subulussalam bergontong royong dalam melakukan pembersihan mesjid di sekitaran area mesjid guna pencegahan covid- 19 di salah satu mesjid Taqwa subulussalam penyemprotan desifectan bersama BKM mesjid Taqwa.

Saat awak media mengkonfirmasi salah satu sekertaris dinas kesehatan subulussalam Alamsyah, SKM mengatakan kita akan berkerja sama dengan muspika kecamatan dan desa- desa guna untuk bergotong royongan dalam penyemprotan desifectan dan pembersihan lingkungan mesjid yang ada di subulussalam guna pencegahan Covid 19 ungkapan nya.

Dalam proses penyemprotan antiseptik yang akan dilakukan di seluruh mesjid-mesjid yang ada di subulussalam kita memulainya berawal dari mesjid taqwa subulussalam dan seterusnya ujarnya.

Namun himbauan ini diharapkan buat masyarakat kota subulussalam jangan panik dalam ISU covid-19 mari melawan virus dengan menjaga kesehatan berolahraga dan mencuci tangan apabila bersentuhan dengan benda-benda dalam guna pencenggahan covid-19 ungkapan Alamsyah, (ipong/j)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *