Dinkes Subulussalam Tanggapi Isu Pasien Corona

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-dr. Dewi menyampaikan bahwasanya penanganan terkait kasus Covit-19 atau virus Corona di kota Subulussalam , Derektur RSUD Subulussalam telah melakukan beberapa pencegahan terkait isu Covit-19 atau virus Corona terutama di kalangan petugas DRSU Kota Subulussalam dan pasien yang di rawat di RUSD.

Terkait isu salah satu warga Kota Sulussalam Kecamatan Penanggalan yang berusia 59 Tahun terindikasi kena Covit-19 setalah di kompirmasih ke dinas kesehatan oleh Mediaanakbangsa. com melalui Seketaris Alamsyah,S.Km menyatakan belum bisa dipastikan itu terkena penyakit Covit- 19 karena Rumah Sakit Kota Subulussalam dan Dinas Kesehatan belum memiliki alat deteksi penyakit Corona tetapi Alamsyah menyampaikan bahwasanya penyakit yang dialami salah satu warga Kecamatan penanggalan mendekati ciri-ciri yang terkena penyakit virus.
karena saat ini warga Kecamatan penanggalan sedang dirawat di rumah pribadi dan diawasi oleh pihak Dinas Kesehatan

Alamsyah selaku sekretaris Dinas Kesehatan menyampaikan tidak berani menyatakan bahwasanya yang di derita salah satu warga penanggalan itu terkena covit-19 karena Dinas Kesehatan belum memiliki alat deteksi tentang virus Corona sejauh ini Dinas Kesehatan telah mengintruksikan kepada seluruh Puskesmas yang ada di kota Subulussalam untuk mensosialisasikan menjaga kesehatan terhadap masyarakat supaya terhindar dari penyakit virus acovit’19 atau virus Carona.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *