Sekian Lama Rindu Perbaikan Jalan Dan Sarana Olah Raga Kini Sudah Nyata Berkat TMMD

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Timur-Sekian lama masyarakat Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur menantikan adanya sarana olahraga dan perbaikan jalan.

Bukan hanya itu, tampak raut wajah masyarakat Gampong Paya Dua juga begitu menantikan adanya pembangunan di desanya, dengan adanya lapangan Volly mereka untuk bermain serta prasarana jalan yang telah dibersihkan dengan alat berat, jadi lebih bagus dan mudah dilalui tanpa harus memilih jalan yang tergenang air seperti sebelumnya.

Dulu masyarakat harus melewati jalan yang banyak lubang, dan kalau hujan tergenang air serta sempit, dengan adanya program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur ini masyarakat sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membangun desa, “ungkap Geuchik terpilih Gampong Paya Dua Ibrahim kepada awak media.

Lanjut Geuchik yang sering disapa masyarakatnya dengan panggilan Cut Dek, “Dulu kami sangat payah apabila mau mengadakan pertandingan Volly antar lorong ataupun hanya mencari keringat setiap sore, tapi untuk sekarang walaupun belum selesai dalam pengerjaannya, lapangan Volly kami sudah mulai tampak dan jalan pun terasa nyaman dengan adanya pembersihan jalan, ”tegasnya.

“Saya selaku Geuchik terpilih Gampong Paya Dua, atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan di Gampong Paya Dua, masyarakat sangat senang dengan adanya pembangunan di Gampong kami, sehingga kami dapat memanfaatkan hasilnya”, “pungkas Geuchik yang ramah itu.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *