Kapolsek Rundeng Laksanakan Bakti Sosial

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Merebakna virus corona (Covid-19) yang dinyatakan oleh Who menjadi virus pandemi global dunia,Kapolsek Runding Beserta jajaran nya dan koramil 02 runding serta masyarakat desa pasar Runding menggelar acara bakti sosial Minggu 15 maret 2020.

Kegiatan bakti sosial di mulai pukul 08:00 wib dengan membersihkan semua fasilitas umum guna antisipasi penularan terhadap merebaknya virus corona(Covid-19) kegiatan ini dilaksanakan dua hari kedepan,kata Ipda Mulyadi.

Lanjutnya, Kegiatan bakti sosial TNI-POLRI ini merupakan atas perintah Kapolri melalui surat telegram Nomor:STR/121/III/PAM.

3./2020 yang mana TNI-POLRI Bersama masyarakat untuk bersama-sama membersihkan Mako Polsek Runding dan semua tempat keramaian yang ada di kecamatan runding,seperti mesjit dan lain nya.terang Mulyadi

Bakti sosial tersebut turut di hadir oleh Kapolsek Runding Ipda Mulyadi SH.MH beserta jajarannya,Personil Koramil 02 Runding, Kepala Desa Pasar Rakyat Runding serta seluruh masyarakat setempat.(Red/Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *