Speed Boat Bantuan Dinas Perhubungan Aceh Singkil, Terbengkalai.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil-Ketua Tim Panitia Khusus (Pansus) 1 DPRK Aceh Singkil, Yuli Hardin, menilai Pembuatan Perahu Speed dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Singkil Tahun 2019 tidak bagus.

Kamis, 12/03/2020 rombongan tim Panitia Khusus (Pansus) 1 berkunjung ke Desa Ujung Sialit Kecamatan Pulau Banyak Barat, kemudian ingin melanjutkan ke Desa Haloban untuk meninjau Perahu Speed namun gagal, sebab kapal tidak bisa sandar di dermaga haloban.

“Kita ingin datang ke situ (Haloban-Asantola) paling tidak singgalah, tapi kapten kapal tidak berani masuk” kata Yuli Hardin saat di konfirmasi melalui telepon.

Yuli Hardin menambahkan ada beberapa yang kita anggap perlu untuk kita dilihat, salah satunya perahu speed itu, yang tidak bisa di manfaatkan, karena sempat viral di mediakan, kita lihat memang betul produksinya tidak bagus.

Tinjauan wartawan Perahu Speed tersebut saat ini berada di darat dekat pinggir sungai Desa Haloban Kecamatan Pulau Banyak Barat tanpa mesin.

Tim Panitia Khusus (Pansus) 1 DPRK Aceh Singkil berjumlah 11 orang untuk mengawasi realisasi pembangunan dari Anggaran Pedapatan dan Belanja (APBK) Aceh Singkil tahun 2019 di 5 Kecamatan,
Pulau Banyak Barat, Pulau Banyak, Kuala Baru, Singkil dan Singkil Utara.(Deni)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *