Ipda Mulyadi,SH,MH Pimpin Langsung Pemadaman Lahan Warga Yang Terbakar

Bagikan

Mediaanaklangsa.com,Subulussalam-Kebakaran hutan dan lahan,(Karhutla) yang menghanguskan kebun milik warga kampung Seperkas yang berbatasan dengan desa kuta Beringin Kecamatan Runding Kota Subulussalam, Rabu 11 Maret 2020.

Diperkirakan luas lahan kebun milik warga yang terbakar mencapai 5 Ha dan sudah berisikan tanaman jenis tanaman sawit yang berumur 3-4 tahun,diduga api berasal dari dari kebun warga terumon acah selatan yang masih baru di buka.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH.MH didampingi personel polsek Runding juga pers Koramil Runding serta masyarakat seperkas langsung turun ke tkp untuk melakukan upaya pemadaman api dan langsung di pimpin Ipda Mulyadi.

Dalam upaya pemadaman api Kapolsek bersama team hanya menggunakan 2 mesin hisap air yaitu mesin alcon milik warga,sehingga dengan keterbatasan alat kegiatan pemadaman sedikit tetkendala.kata Ipda Mulyadi.

Selain alat kita yang tidak memadai,jalan pun berlumpur susah untuk kita lalui,jika pun ingin menambah alat pompa air,harus menggunakan mobil double gardang,untuk sementara ini upaya pemadaman terus di lakukan,.pungkas muliyadi.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *