Mobil Toyota Avanza BK 1003 OK Diamankan,Tertangkap Membawa Narkoba Sabu

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Saat menggelar Raziah Sat Lantas Polres Langsa Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alur Dua Bakaran Bate, Kecamatan Langsa Baro, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (9/3/2020) menemukan shabu seberat 25,26 gram dalam mobil Avanza Silver BK 1003 OK.

Saat di konfirmasi media ini Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan SIK mengatakan, narkoba itu ditemukan saat Sat Lantas Polres Langsa 

melaksanakan giat razia dan melihat satu unit mobil minibus jenis Avanza BK 1003 OK yang mendadak parkir mencurigakan.

Melihat gelagat itu, dua anggota Bripka Wahyudi dan Brigadir Retno segera mendatangi mobil tersebut. Saat diperiksa, pengemudi mobil berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Kemudian, petugas melakukan pemeriksaan di dalam mobil dan ditemukan satu bungkusan yang berisikan sabu dengan berat lebih kurang 25,26 gram. Dibungkus plastik putih tembus pandang dibalut dengan tisu yang dicampur dengan bungkusan ikan pepes serta satu orang penumpang perempuan.

“Setelah ditemukan narkoba, personel di lapangan melaporkan kejadian itu kepada saya dan kemudian berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Langsa untuk menyerahkan barang bukti tersebut,”

Setelah di nnterogasi oleh petugas wanita yang di dalam mobil tersebut  mengaku bernama Tri Lestari (25), warga Gampong Seunubok Cina, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur. Dan pria yang melarikan diri suaminya bernama Sulaiman (34), warga Gampong Paya Meuligo, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, jelas kasat Menurut Kasat saat ini, Tri Lestari bersama barang bukti narkoba, dan mobil Toyota Avanza BK 1003 OK,telah di boyong ke Mapolres Langsa guna pemeriksaan lebih lanjut.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *