Jum,at Pagi Kapolres Langsa AKBP Giyarto.SH.SIK Ngopi Bareng Dengan Awak Media

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH, SIK. mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah memenuhi undangan ini dalam rangka silaturrahmi bersama rekan -rekan media, baikpun yang hadir dari media cetak dan electronic sehingga bisa berkumpul sambil sarapan pagi dan ngopi bersama di Pos Kupi Jalan A. Yani  Kota Langsa. Jum’at (6/3/2020).

Lanjut AKBP Giyarto, wartawan dengan kepolisian adalah mitra yang tidak bisa dipisahkan karena tugas wartawan merupakan corong untuk menyampaikan setiap informasi, maka semua itu, tugas wartawan dapat membantu kegiatan di kepolisian sehingga bisa diterima oleh masyarakat di daerah ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langsa Putra Zulfirman yang juga dihadiri Pengurus Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Langsa. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Langsa AKBP Giyarto, yang sebelumnya bertugas di Nagan Raya Alhamdulillah hari ini sudah bisa bersatu dengan kami, begitupun dalam pertemuan ini tidak lupa mengucapkan kepada Waka Polres Langsa, Kompol M. Dahlan dan semua Jajaran perwira yang ada di Polres Langsa.

Terlebih lagi, terhadap teman – teman wartawan senior maupun junior karena yang berkumpul di hadapan Kapolres masing – masing memilki media yang berbeda – beda. Begitupun keberadaan dirinya sebagai ketua PWI Langsa, harapan ini semua untuk bisa berkomunikasi dengan baik dengan pihak kepolisian, yang mana hari ini kita ketahui group mitra Humas polres Langsa sudah bertambah pesertanya,  sebelumnya group ini hanya sedikit – sedikit peserta dalam group Humas kepolisian tidak begitu rame, tapi kali ini sudah ada di dalamnya Kapolres Langsa dan Waka Polres Langsa turut menyatu dengan kami. ” Kata Ketua PWI.

Harapan Ketua PWI Langsa, juga meminta kepada semua rekan – rekan media agar dapat menghindari setiap penulisan berita hoax, apa lagi kita mengutip setiap berita yang ada di dalam group harus dipelajari terlebih hati – hati jangan langsung dikutip diberitakan sehingga dapat merugikan orang banyak melalui berita tersebut, maka dari itu harus berhati – hati jika itu belum jelas.” Tutupnya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *