Pisah Sambut Kapolres Langsa, AKBP Andy Ucapkan Terima Kasih

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc yang sebelumnya sebagai Kapolres Langsa, dilakukan pisah sambut dengan kapolres baru, AKBP Giyarto,SH,SIK, di Mapolres Langsa, Senin (02/03/2020)

AKBP Giyarto,SH,SIK, yang sebelumnya bertugas menjadi Kapolres Nagan Raya dilantik oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada,M.Phil di Mapolda Aceh pada Selasa lalu menjadi Kapolres Langsa. Sedangkan pejabat lama, AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc dimutasi menjadi Kabag Wassidik Dirkrimsus Polda Jateng.

AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc mengucapkan terima kasih kepada Personil Polres Langsa dan masyarakat Kota Langsa atas dukungan selama ini. Dirinya tidak mendapatkan kesulitan dalam melayani masyarakat.

“Semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Bukan waktu yang singkat dalam kepemimpinan, silaturahmi masih dapat terjalin. Semua dapat memberikan dukungan kepada saya,” katanya,

Lanjutnya, Saya Berterimakasih banyak atas kebersamaan selama ini tidak terasa bahwa kita hidup ini mampir makan minum dan sangat sebentar 1 tahun 3 bulan. saat nya kita berpisah, banyak suka duka yg kita lewati bersama saya curahkan sebagai kakak adek dan keluarga.

Selama saya bertugas di Polres Langsa ini, banyak kesilapan dan kesalahan dan juga tidak memuaskan semua personil dalam pelaksanaan tugas, saya mohon di maafkan walaupun sebetulnya dari hati saya ingin memberikan kebahagian kepada siapapun.

Dalam hidup saya hanya mencari keluarga dimana pun saya bertugas dan saya mengingatkan gantungkanlah diri kita kepada Allah SWT. Manusia makhluk yang lemah tidak ada yang abadi di dunia ini hakikinya yang abadi hanyalah di akhirat.

Sementara Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK mengatakan “Tak kenal maka tak sayang. Kalau sudah kenal, kita semakin cinta. Kalau sudah cinta, apapun yang kita lakukan, apapun yang kita inginkan, satu kata satu misi, untuk mewujudkan cita – cita bangsa ini,”itulah pidato pembuka AKBP Giyarto.

Dalam acara pisah sambut itu, Kapolres Langsa yang baru AKBP Giyarto,SH,SIK memperkenalkan diri bersama istrinya.

Diungkapkan AKBP Giyarto,SH,SIK, tentunya kapolres yang baru membawa harapan yang baru. Kemudian kapolres yang lama, membawa kesan dan pesan yang baik.

“Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, selama keberadaan kami bertugas, mohon izin untuk bersama – sama membangun dan menjaga Langsa ini ke arah yang lebih baik,” harapnya.
“Kepada rekan-rekan Babinkamtibmas dari tangan kecil kita inilah, kita bisa melakukan kebaikan, perubahan, prestasi yang gemilang untuk menjaga wilayah kota Langsa,” bebernya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *