Cegah terjadinya kebakaran hutan Polsek Birem Bayeun pasang spanduk himbauan untuk tidak membakar lahan.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,LANGSA-Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub,SE memasang spanduk untuk tidak membakar lahan di sejumlah titik khususnya di Wilkum Polsek Birem Bayeun ,Minggu (01/03/2020).

Pemasangan spanduk himbauan agar tidak membakar lahan oleh Polsek Birem Bayeun melibat kan Babinsa dari Koramil 11 Birem Bayeun serta masyarakat setempat ,serta tokoh tokoh masyarakat dengan harapan dapat mencegah sedini mungkin mengingat masyarakat sudah mulai melakukan persiapan untuk bercocok tanam,dan harapannya msyarakat yang ingin bercocok tanam agar tidak membakar sisa hasil pembersihan nya.

Pemasangan spanduk himbauan tentang tidak membakar lahan di sejumlah titik oleh Polsek Birem Bayeun untuk mengantisipasi agar masyarakat tidak membakar lahan mengingat ini musim kemarau dan sangat riskan terjadinya kebakaran makanya sebelum ada terjadinya kebakaran kita berikan himbauan ,agar msyarakat juga harus faham bahwa melakukan pembakaran lahan bisa di ancam dengan pidana kurungan dan denda .
Dengan sudah kita pasang spanduk himbauan ini kiranya di Wilkum Polsek Birem Bayeun tidak ada yang namanya kebakaran lahan,tutup Iptu Aiyub.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *