Selain Menikmati Kelejatan Hamburger Dan Kebab Di The Mando-04 Anda Ikut Beramal

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Bermacam makanan (Kuliner) milik The Mandor_04 telah tersedia di Cafe Latte One, jalan Teuku Umar, Desa Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa. Usaha Kuliner seperti Hamburger, Kebab, Roti Bakar miliknya itu hampir setiap hari dikerumuni oleh pengunjung sehingga tampil di media sosial Facebook.

Seperti halnya disampaikan oleh Yaser Aneuk Maob pada siaran langsung Facebook baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa, Kuliner testimony Kebab The Mando 04 sangat luar biasa enaknya. “Teman-teman yang berada di Kota Langsa mari segera merapat. Saya sudah Tiga kali membelinya dalam jumlah yang berbeda. Pagi, siang dan malam,” ucapnya.

Selain itu, pengunjung dari Kabupaten Bireun, Nur Azmi juga mengatakan bahwa, Hamburger The Mandor_04 sangat lezat hingga terasa di mulut. “Terasa banget racikan Burger nya itu,” ujarnya, seraya menyampaikan, rasa Burger ini sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan masakan Burger yang lainnya.

Kelezatan Burger The Mandor_04 hingga terasa di mulut Nur Azmi itu sempat di uraikan kepada awak media ini, Sabtu (23/2/2020) sekira pukul 20.15 Wib.

Ia mengatakan, Roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty yang biasanya di ambil dari Daging kemudian sayur-sayuran segar itu sangat terasa kelezatan di lidah.

“Hal yang wajar bila pembeli mengantrikan Kulinernya itu, karena masakan tersebut benar-benar enak dan lezat,” ujarnya.

“Ternyata, Apa yang disampaikan oleh teman saya itu benar dan tepat sekali. Seandainya Burger The Mandor_04 itu bisa diantarkan kerumah saya, pasti saya pesan setiap harinya,” sebut Azmi sebagai pecinta Kuliner itu.

Disinggung dengan Kuliner Roti Bakar_04 dan roti Mando lainnya, Azmi menyampaikan bahwa, dirinya belum pernah merasakan. “Lumanyan ramai juga sih orang yang antri atau memesan roti bakar itu,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Owner Kuliner The Mandor_04, Agus Setiawan yang akrab disapa agus Mandor mengatakan bahwa, usaha kuliner yang baru saja dibukanya itu telah tampak ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Langsa dan para tamu luar daerah lainnya.

“Alhamdulillah pembeli dan peminat kuliner kita ini semakin hari semakin ramai. Dengan kehadiran kuliner kami di Kota Langsa, semoga dapat diminati oleh masyarakat,” ujar pria yang sukses ini kepada awak media Liputan Investigasi.com, Senin (24/02/2020).

Disamping itu, Agus juga menyampaikan bermacam ragam rasa dan harga kuliner (Menu) yang saat ini telah dipasarkannya seperti, Burger Mandor_04, Kebab Mandor_04, Roti Mandor_04 dan Roti Bakar. Semua nya itu dengan harga berfarian dari harga Rp.10.000 sampai Rp.35.000. 

Selain itu, Lanjut Agus, Outlet The Mandor_04 juga telah membuka dua cabang Outlet baru dikawasan Kota Langsa. “Dengan hadirnya Kuliner milik saya ini, setidaknya telah mengurangi pengangguran di Kota Langsa yang kita cintai ini,” tungkasnya.

“Bagi anak-anak remaja Hafizh Qur’an yang ingin menikmati Roti Bakar dan Kebab khas The Mandor_04 akan diberikan secara gratis,” sebut Agus yang akrab disapa Agus Mandor Taman,Yang Selalu peduli dengan Kaum Dhuafa ini Dari Keuntungan The Mando 04 ini Kita juga meyisihkah Untul membantu Kaum Dhuafa tutup nya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *