Perwira kota Langsa Bina Usaha Ekonomi Kreatif

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Perwira Kota Langsa lakukan kunjungan dalam rangka pembinaan usaha ekonomi kreatif terhadap masyarakat di gampong Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat, Minggu (23/02/2020).

Kunjungan kita kita kali ini kepada pelaku usaha ekonomi kreatif bidang kuliner (olahan ikan dan manggrove), dipilihnya lokasi ini adalah pertimbangan gampong Kuala langsa merupakan tempat yang memiliki obyek wisata manggrove dan pantai yang sudah dikenal dan dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Demikian ungkap, Ketua Perwira, Nur Amal, pada Mediaanakbangsa.com Senin, (24/02/2020)  yang didampingi beberapa pengurus mengatakan bahwa kita akan mengunjungi semua pelaku usaha kreatif di kota Langsa untuk melihat sejauh mana perkembangan usaha yang telah dirintis dan apa kendala yang dihadapi.

Ditambahkan, pada kunjungan dan pembinaan ini Perwira mendapatkan berbagai informasi terkait usaha yang sudah dirintis dari kedua pelaku usaha  serta ikut disampaikan mengenai cara- cara pemasaran produk dengan pemanfaatan era digital, seperti promosi melalui media sosial (Facebook, Whatssap, dan Instagram) dan Pengembangan usaha.

Ketua kelompok usaha Mangrove Al Ikhlas, Halimah menyatakan sangat senang dikunjungi oleh perwira, ” alhamdulillah, saya jadi dapat informasi dan masukan agar bisa mengembangkan usaha kedepannya ” ujarnya.

“Perwira akan menfasilitasi dalam hal pengurusan izin usaha dan lain – lain bila ibu mengalami kendala di lapangan”,  ujar NurAmal saat berdiskusi dengan ketua kelompok usaha Kerupuk Ikan, Lina.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *