Tak Kenal Libur, Pra TMMD Kodim 0104/Atim Tetap Berjalan

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Timur-Meski masih dalam tataran Pra TMMD, ternyata baik jajaran Kodim 0104/Aceh Timur maupun warga Desa Seuneubok Puntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur yang dijadikan salah satu sasaran, tidak mengenal hari libur. Terbukti Minggu (23-02-2020) kegiatan kerja bhakti tetap berjalan.

Tampak, sejumlah anggota jajaran Koramil 16/Peudawa bersama warga setempat saling bahu membahu melakukan kerja bhakti pembangunan Lapangan Volly yang dijadikan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 107 tahun 2020 ini.

Darwis (36) Geuchik Desa Seuneubok Puntet, saat ditemui awak media disela-sela kerja bhakti mengemukakan bahwa, warga desanya menyambut positif kegiatan TMMD Kodim 0104/Atim, dimana salah satu kegiatannya akan membangun jalan.

‘’Kami rela tidak ada libur untuk ikut gotong royong. Tidak apa-apa bagi warga sini, yang akan merasakan hasil TMMD juga warga Desa Seuneubok Puntet, ’’katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa aparatur Desa telah menjadwal warga untuk ikut kerja bhakti baik saat Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD nanti. ‘’Tidak masalah soal pelibatan warga, kami sudah sosialisasi dan menjadwal untuk gotong royongnya, “tandas Geuchik yang ramah itu.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *