Salmaza,Harapkan Keterbukaan informasi publik di kota Subulussalam Nyata.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Dalam rangka penandatanganan perjanjian kerjasama antara pemerintah Kota Subulussalam dengan Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian(BBPSDMP) Kominfo Medan dan Kementrian Komunikasi dan Informatika yang dilaksanakan di Aula LPSE, Setdako Subulussalam. Kamis, 20 Februari 2020.

Turut dihadiri Kadis Kominfo Subulussalam Baginda Nasution, SH.MM., Dandim dan Kapolres mewakili serta Kajari yang mewakili. Kepala BBPSDMP Kominfo Medan Drs. Ibrar Samekto, M.Si., Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Hukum Prof. Dr. Henri Subiakto, MA., Anggota DPRK Jefri Husni Munthe, SKPK,kepala kampung,serta seluruh tamu undangan yang berhadir.

Wakil walikota Subulussalam, Drs. Salmaza dalam kesempatan itu mengatakan salah satu tugas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) adalah menyediakan informasi publik bagi pemohon informasi.

Dengan adanya PPID, diharapkan implementasi undang-undang keterbukaan informasi publik, dapat berjalan efektif dan hak-hak publik terhadap informasi yang berkualitas, secara nyata.

“Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa dengan keterbukaan informasi, masyarakat menjadi lebih aktif dan turut serta dalam mengawasi jalannya penyelenggaraan pemerintah”jelas salmaza

maka dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama ini, merupakan bentuk komitmen dari pemerintah Kota Subulussalam, untuk meningkatkan pembangunan SDM di Kota Subulussalam.Sambung salmaza

Di hadapan kepala kampung Salmaza juga mengatakan agar semua pengelolaan Dana Desa di pasang papan informasi agar masyarakat juga mengetahui kemana Dana tersebut kita kelola,sekaligus membuka acara serta melanjutkan penandatanganan kerjasama antara pemeri tah kota subulussalam&BBPSDMP.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *