PWI Langsa Sambangi PN Langsa Jalin Silahturahmi

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa bersilaturahmi Ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) setempat.

“Silaturahmi ini dalam rangka Roadshow PWI Kota Langsa,” Sebut Ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman didampingi para pengurus kepada Mediaanakbangsa.com,Selasa (18/02/2020).

Lanjut Putra, Roadshow ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberitahukan agenda pelantikan ke depannya sekaligus membangun kemitraan PWI bersama stakeholders yang ada di Kota Langsa serta Menjalin Tali Silahturahmi.

“Kita membangun kemitraan menjelang pelantikan beberapa waktu ke depan,” terangnya.

Para Penggurus PWI Kota Langsa Bersama Jajaran PN langsa

Roadsow ini diawali dengan kunjungan ke Pengadilan Negeri Langsa, diterima langsung Ketua PN Langsa, Dr Nurnaningsih Amriadi, SH, MH serta Wakil Ketua Silvianingsih, SH, MH dan Jubir Pengadilan, Kurniawan SH.

Nurnaningsih Amriadi yang mengawali karir sebagai calon hakim di Gresik ini, menyambut hangat silaturrahmi Para Penggurus PWI Langsa.

Pemilik sertifikat Hakim Lingkungan dan Pemilu ini, menyatakan akan terus mendukung program PWI, terkhusus dalam rangka pelantikan pengurus periode 2020-2023, yang direncanakan pertengahan Maret mendatang.

Perempuan kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan, 20 Juli 1979 ini, sempat memberikan buah pikirnya dalam bentuk buku berjudul ‘Prinsip Transparansi Putusan Arbitrase’ (studi penyelesaian sengketa investasi melalui ICSID dan pengalaman di beberapa negara).

Diakhir pertemuan, mantan Wakil Ketua PN Simpang Tiga Reudelong, Bener Meriah ini, menyebut anggota PWI telah berkonstribusi dalam hal pemberitaan bagi PN Langsa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *