Kodim 0104/Atim Laksanakan Pra TMMD Ke-107 Tahun 2020

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Timur-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 Tahun Anggaran 2020 dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” yang dilaksanakan diwilayah Kodim 0104/Aceh Timur telah memasuki tahap persiapan. Jajaran Kodim 0104/Atim menggelar kegiatan Pra TMMD, Selasa (18-02-2020).

“Pra TMMD ke 107 telah dibuka di Dusun Lepon, Gampong Buket Kuta, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, “kata Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos, M.Tr (Han) melalui Danramil 16/Peudawa Kapten Inf Agung B.S selaku koordinator lapangan kepada awak media.

Pembukaan diawali dengan D’oa bersama yang di pimpin oleh Imam Dusun Kasimin di dusun tersebut akan dilaksanakan pengerasan jalan sepanjang 2.200 m dan pembuatan gorong-gorong.

Sebelum di laksanakan pengerasan jalan kata dia, telah di gelar juga sosialisasi kepada masyarakat bertempat di Meunasah Dusun Lepon dan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi jalan yang akan diperkeras, “jelasnya.

Melalui dukungan masyarakat serta doa bersama, diharapkan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 107 ini lancar, serta diberikan keselamatan dan keberhasilan.

Lanjutnya, Pra TMMD dilaksanakan agar pencapaian sasaran fisik maupun non fisik dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, “pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *