Taufik, AMd Anggota DPRK dari PDI Perjuangan,Megunjungi Tempat Penyulingan Sere Wangi

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil-Kunjungan ketua dpc pdi perjuangan aceh singkil, taufik AMD, meninjau langsung kelompok petani sereh wangi di desa teluk nibung kec, pulau banyak, (15-02-2020).

taufik,mengatakan minyak sereh wangi menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan bagi petani di aceh singkil. Dalam kunjungan ketua Dpc PDI perjuangan aceh singkil, ikut langsung meninjau lahan sereh wangi milik kelompok tani yang di ketuai nazlan delau di teluk nibung kec. Pulau banyak.

“Budi daya sereh wangi sangat menjanjikan bagi petani di desa teluk nibung, kab aceh singkil, selain di dukung oleh kondisi lahan yang subur, juga harganya sangat menjanjikan sehingga dapat lebih mensejahterakan petani, katanya. Dia juga mengatakan melihat potensi sereh wangi yang menjanjikan dan ketersediaan lahan yang juga masih besar di kawasan tersebut, sangat di harapkan masyarakat dapat memanfaatkan peluang itu dengan memanfatkan lahan-lahan yang selama ini kurang produktif ditanam sereh wangi. Dalam kunjungan ketua dpc pdi perjuangan aceh singkil,taufik, juga berharap agar lahan yang tidak di manfaatkan untuk dapat di tanam dengan tanaman produktif sehingga lebih memberi nilai tambah bagi masyarakat, desa teluk nibung kec, pulau banyak, (15-02-2020).(deni meliala)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *