Habibah Penderita Diabetes Tak Bisa Jalan, Julianti Jamaika Salurkan Bantuan Kursi Roda

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Lhokseumawe-warga Desa Menasah Blang Kandang, Habibah (65) menderita penyakit Diabetes, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat, (14/02/2020).

Julianti atau lebih dikenal dengan sapaan (Juli Jamaika) di dampingi masyarakat setempat mengunjungi Buk Habibah Penderita penyakit Diabetes di Desa Menasah Blang,Dalam kunjungan ini Julianti Jamaika Bersama Bapak Walikota Lhokseumawe Tgk. Suaidi Yahya melalui Julianti Jamaika Anggota Dprk Kota Lhokseumawe membantu Satu Unit Kursi Roda.

Julianti Anggota Dprk Kota Lhokseumawe (Juli jamaika) dari fraksi Partai Aceh mengatakan kepada Wartawan pertama saya diberitahukan oleh masyarakat bahwa ada masyarakat yang bernama Buk Habibah yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan, setelah mendapat kabar maka saya langsung turun ke lokasi untuk memastikan keadaan Buk Yakni Salma, saya melihat langsung keadaannya memang benar Buk Habibah menderita penyakit komplikasi, Ucapnya (Julianti).

Julianti Jamaika menambahkan kepada Wartawan “Bahwa Saya turut prihatin dengan keadaan Buk Habibah Semoga Kursi Roda yang saya berikan dapat dipergunakan dengan semestinya, semoga Allah mengangkat segala penyakit yang di derita, mari kita mendoakan agar cepat sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga tercinta, “Tegas (Julianti).

Kak Sal warga Menasah Blang Mengatakan kepada media ini Saya mewakili keluarga Buk Habibah, terima kasih kepada Buk Julianti dan juga Kepada Bapak Walikota Lhokseumawe Tgk. Suaidi Yahya yang telah membantu sebuah Kursi Roda kepada Buk Habibah, semoga pemberian dari Ibu dan Bapak bermanfaat Bagi Keluarga dan menambah pahala kepada Ibu dan Bapak, Tutup (Sal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *