Ketua Fraksi PA DPRK Langsa Maimul Mahdi Rehab Rumah Indun

Bagikan

Mediaanakbangsa.com, Langsa – Ketua Fraksi Partai Aceh dari DPRK Langsa Maimul Mahdi merehab rumah Indun (40) warga Gampong Alue dua dusun damai Indah,kec.Langsa Baro,Pemko Langsa.

Menurut Maimul Mahdi,pemberian bantuan terhadap seseorang yang sedang membutuhkannya,merupakan hal biasa dan lazim dilakukannya,”ujar Mahdi.

Apa lagi seperti Indun sambung Mahdi,merupakan salah satu korban bencana alam,angin kencang menerjang rumahnya jadi porak poranda,sehingga hampir seluruh atap rumahnya menjadi sirna,”tutur Mahdi.

Salah satu sumber dari warga Gampong Alue dua adalah Pak Burhan (72),kepada Mediaanakbangsa.com mengatakan,patut kita akui terhadap kepedulian Maimul Mahdi.

Ia memiliki rasa kepeduliannya yang luar biasa,”ucap Pak Burhan saat ditemui wartawan,Rabu(12/02/2020) disekitar TKP tersebut.

Bahkan setau dia sambung Pak Burhan,bukan hanya itu terkait kepedulian Maimul Mahdi terhadap kaum duafa,masih banyak lagi dibeberapa tempat lainnya,”imbuhnya.

Seperti di Gampong Timbang Langsa juga sempat dibantu pembuatan atap rumah kaum duafa dengan menyumbang seng berkodi kodi yang jumlahnya lebih dari tiga unit rumah,”tambah Burhan.

Maimul Mahdi kali ini menyerahkan bantuan kepada Indun berupa seng secukupnya untuk membuat atap rumah serta kayu lapis alias triplek buat perbaikan dinding rumah yang terlihat sangat memprihatinkan itu,”ungkap Maimul Mahdi.

Kemudian ada informasi tambahan dari Komunitas peduli duafa,yakni “Baluem Syedara yang sempat mendatangi lokasi dimaksud untuk menyumbangkan berupa sembako.

Terakhir Maimul Mahdi juga menyampaikan unek uneknya terkait tujuannya untuk membantu fakir miskin,murni karena ikhlas,ini bukan musim kampanye,tetapi karena tuntutan hatinya yang tidak tega melihat orang susah,”sambung Maimul Mahdi.

“Tekad dari sumbangan ini hanya semata mata demi mensejahterakan warga warga yang masih mengalami nasib susah,”paparnya.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *