Indun Warga Gampong Alue Dua Damai Indah Rumahnya Diterjang Angin Kencang

Bagikan

Mediaanakbangsa.com, Langsa – Sebuah perkumpulan peduli kaum duafa yakni Komunitas Baluem Syedara selalu tampil untuk membantu kaum duafa saat saat mengalami musibah bencana.

Seperti yang terjadi baru baru ini,salah seorang warga gampong Alue dua yaitu Indun (40) mengalami musibah,rumahnya diterpa angin kencang,kini rumahnya sudah tak beratap sehingga kelihatannya rumah tersebut sudah tak layak huni lagi,” demikian ujar sumber yang turut ikut serta dalam komunitas Baluem Syedara saat mengantar bantuan kepada korban.

Agus Setiawan selaku Koordinator Baluem Syedara yang ditemani Tgk Muhajir,kepada wartawan ia mengatakan,”kami datang berkunjung ke rumah Indun (40) yang tinggal di Dusun  Damai Indah Gampong Alur Dua Langsa Baro” bertujuan untuk membantu apa yang mampu kami bantu demi meringankan beban korban,”ujar Koordinator Baluem Syedara, Agus Setiawan saat ditemui wartawan Selasa, (11/02/2020) usai mendatangi rumah duafa tersebut.

Agus menyebutkan,kegiatan seprti ini kurang lebih sudah 40 kali kami lakukan dengan mendatangi rumah kaum duafa dan fakir miskin di seluruh wilayah Kota Langsa.

Akan tetapi kali ini kelihatan kondisi rumah Indun membuat kita lebih prihatin lagi,mareka tinggal dalam rumah tak beratap,hanya sepertiga tinggal atap yang tersisa dari terjangan angin kencang,”imbuhnya.

Lebih jauh Agus menyebutkan,mereka sangat lah membutuhkan uluran tangan dari pemerintah beserta para dermawan untuk membangun atap rumah mereka” ujar Agus Setiawan.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *