Ketua KONI Aceh H, Muzakir Manaf Lantik Dan KukuhKan Penggurus KONI Subulussalam

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Subulussalam periode 2019-2023 dilantik di Aula Hotel Hermes One, Kota Subulussalam, Kamis (06/02/2020).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Aceh, H.Muzakir Manaf tersebut di hadiri oleh Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE, Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, Map ketua DPRK Subulussalam, Muspida dan pimpinan OPD Pemko Subulussalam.

Para Penggurus Koni Saat Sesi Foto Bareng Usai Di Lantik

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Aceh,H. Muzakir Manaf mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan pengurus baru KONI Kota Subulussalam, untuk periode masa bakti 2019-2023.

“Selamat atas pelantikan pengurus baru KONI Kota Subulussalam, semoga mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kota Subulussalam,” ujarnya.

H. Muzakir juga berharap agar pengurus yang baru dilantik, kedepan bisa meningkatkan prestasi pada Pekan Olahraga kedepannya, dan pada tahun 2021 Aceh Akan Menjadi Tuan Rumah PON

Sementara itu, Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE, dalam sambutanya mengatakan agar KONI terus mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah di raih.

“Terus pertahankan prestasi yang sudah di raih, dan terus melakukan pembinaan pembinaan bagi cabor masih di anggap kurang dalam prestasi,” ujarnya.

Ketua terpilih KONI Ade Fadly Pranata Bintang, S. Ked Mengatkan kita harus bersatu untuk supertim demi kemajuan olah raga di Kota Subulussalam, KONI juga bertanggung Jawab atas Prestasi olah raga Kota Subulussalam ini. Fadly akan terus memperbaiki prestasi Olah raga Kota Subulussalam, dan ia berharap kepada seluruh pengurus untuk bersinergi dalam kemajuan olah raga,salam olahraga ujar Fadly.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *