BEM FISIP UNIMAL MENYERAHKAN ANAK YANG TERLANTAR DI BATUPAT TIMUR KE PASANTREN

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Utara-Sekjend BEM FISIP Universitas Malikussaleh Beni Murdani menyerahkan Ulul Azmi ke Pesantren Bustanul Yatama Kecamatan samtalira bayu aceh utara.

Beni Murdani mengatakan Ulul azmi ditemukannya di Batupat Timur pada Hari Jum’at pukul 01:35 wib dini hari, “tadi malam kami temukan Ulul Azmi sedang tidur di sebuah pondok di depan rumah warga tepatnya di Batupat Timur”

Lanjut Beni, ketepatan saya dan beberapa teman juga melihat masih ada warga sekitaran lokasi tersebut kemudian kami menemui warga tersebut dengan maksut mempertanyakan kejelasan status bocah yang berumur 12 tahun tersebut.

Ulul Azmi

Dari cerita warga sekitar yang kami temui bahwa adik tersebut sudah sekitar dua bulan kurang lebih selalu tidur di tempat tersebut, kemudian saya dan warga membanguni adik tersebut yang sedang tidur, tak lama kemudian adik tersebut terbangun tutur Beni murdani.

Dalam kesempatan itu saya mempertayakan langsung dengan adik tersebut dia menyebutkan bahwa dia tinggal dan tidur di pondok tersebut, selain dari itu dia juga mengatakan ayah nya sudah meninggal waktu dia masih berumur dua tahun. Dan ibunya juga sudah pergi ke malaysia. Tutur Beni Murdani.

Lanjut Beni selanjutnya saya menawarkan kepada adik tersebut untuk tinggal di Dayah, dengan gembiranya dia menerima tarawan tersebut. “Kemudian saya lansung membawanya ke kost saya karena gak mungkin saya bawa langsung karena masih malam jadi saya bawa ke kost saya dulu” tutur Beni Murdani

Lanjut Beni Murdani sekitar tepatnya Pukul 16:30 wib saya dan beberapa rekan-rekan Pengurus BEM FISIP UNIMAL menyerahkan adik tersebut kepada Pimpinan Pesantren Bustanul Yatama Kecamatan samtalira bayu aceh utara.

Pimpinan Pesantren Bustanul Yatama Abi Razali juga menyambut baik kedatangan BEM FISIP UNIMAL yang membawa Ulul Azmi tersebut.

Abi Razali mengatakan masalah pembiayaan untuk Ulul Azmi akan kami gratiskan dan pakaian juga nanti akan kami usahakan untuk Ulul Azmi.(Indra)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *