Dandim 0104/Atim Tinjau Lokasi dan Sasaran TMMD Ke-107 Di Aceh Timur

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Timur-Jelang TMMD Ke-107 Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) tinjau lokasi dan sasaran TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 yang akan digelar di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (30-01-2020).

TMMD ke-107 yang rencananya akan dibuka pada bulan Maret 2020 nanti akan membangun fasilitas Desa seperti Lapangan Volly Ball, Sepak Takraw dan Perehaban Meunasah di 3 (Tiga) Desa, antara lain Gp. Paya Dua, Gp. Seuneubok Puntet, dan Gp. Paya Bili Sa. Selanjutnya di Dsn. Lepon, Gp. Buket Kuta, akan dilaksanakan pengerasan jalan sepanjang 2.200 Meter dan pembuatan gorong-gorong. Kegiatan TMMD ini merupakan kerjasama antara TNI dengan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Timur, “ungkap Dandim saat berkumpul dengan masyarakat di Balai Pertemuan Gp. Buket Kuta.

“Saat pelaksanaannya nanti akan melibatkan Prajurit Kodim 0104/Atim dengan dibantu oleh masyarakat setempat, serta untuk mempercepat pengerjaan agar dapat memenuhi target selama 30 hari kedepan sejak dibukanya TMMD nanti, terlebih dahulu diadakan Pra-TMMD.

“TMMD adalah program dari TNI dalam rangka mewujudkan ruang juang, Alat Juang dan Kondisi Juang untuk menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu program pemerintah daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisif maupun non fisik,” sebutnya.

Dengan adanya pembangunan dan pengerasan jalan yang di lakukan Kodim 0104/Atim dan Pemerintah Kab. Atim melalui TMMD kita harapkan masyarakat agar tidak susah lagi dalam menjual hasil bumi ke kota sewaktu musim penghujan tiba, “tandas Dandim.

Pada Kunjungan tersebut Dandim 0104/Atim didampingi oleh Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Inf Meswanto, Danramil 16/ PDW Kapten Inf Agung B.S beserta Anggota, Kapolsek Peudawa Iptu Nasution, Camat Peudawa yang di wakili Sekcam Jainudin, SE, Geuchik Gp. Buket Kuta Mansur, dan Masyarakat.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *