Putra Zulfirman Pimpin PWI Kota Langsa Masa Bakti 2020-2023

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Putra Zulfirman terpilih secara aklamasi pada Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke II yang dilaksanakan di Aula Setda Pemko Langsa. Rabu (29/01).

“Alhamdulillah, setelah pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya maka dilakukan pemilihan Ketua PWI periode 2020-2023, dan secara aklamasi Putra Zulfirman ditetapkan sebagai ketua,” ujar Sekretaris Panitia M. Syafrizal, S.Sos.I Kepada Mediaanakbangsa.com.

Penetapan Ketua PWI Kota Langsa Periode 2020-2023 tidak melalui voting suara, semua peserta bermusyawarah dan mufakat menunjuk Putra menjadi Ketua, maka dengan demikian konferensi telah selesai dilaksanakan.

“Kemudian Ketua terpilih nantinya akan mempersiapkan kepengurusan untuk diajukan penetapan SK,” sambung Syafrizal.

Sementara Ketua terpilih Putra Zulfirman saat dimintai tanggapannya menyebutkan, “ini adalah keputusan bersama, saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan yang telah mempercayakan Saya tanjungjawab ini,”

Tanjungjawab ini tidaklah mudah apabila dilakukan sendiri, saya berharap dukungan kawan-kawan dan semua pihak agar berjalannya organisasi sebagaimana mestinya,” sambung Putra.

Pada kesempatan itu, Putra juga menuturkan melalui PWI nantinya dia akan bersinergi dan mengajak para wartawan bersama-sama berhimpun agar terciptanya keselarasan dan kebersamaan yang baik,tutup Putra.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *