Kapolsek Birem Bayeun serta Tokoh Masyarakat melakukan tepung tawar Mobil Dum Truck Milik BUMG.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,LANGSA-Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub,SE serta Masyarakat Gampong Paya Rambong melakukan tepung tawar mobil Dum truk milik BUMG Gampong Paya Rambong pada Senin,27/01/2020.

Acara tepung tawar ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat terhadap suksesnya pembelian satu unit mobil Dum truk merk Mitsubishi yang bersumber dari dana Desa tahun 2019 dan di kelola oleh BUMG Desa ,

Geuchik Desa Paya Rambong M.Rofik berharap kepada pengurus BUMG agar dapat mengelola aset ini secara baik dan bisa meraih keuntungan agar bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat karena ini merupakan uang negara yang berikan ke masyarakat dengan tujuan agar masyarakat sejahtera .

Selaku pengurus BUMG Desa Paya Rambong Sdr Syakirin mengatakan akan menjaga dan merawat aset tersebut agar nantinya bisa berkembang dari satu unit bisa bertambah lagi dan bisa untuk dinikmati hasilnya oleh masyarakat.

Pada bagian lain Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub,SE mengajak semua masyarakat Desa Paya Rambong agar bisa mendongkrak ekonomi melalui pengelolaan BUMG serta menjaga aset yang sudah ada agar masyarakat dapat menikmati langsung hasilnya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *