Band Lokal Aceh ‘Second Team’ Tampil Memukau di Event Movement

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Utara- Second Team Band lokal asal Kota Lhokseumawe tampil memukau dalam Event Movement di Gampong perdalaman Alun Alue Leuhob, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara pada Sabtu (25/01/2020) malam dini hari tadi.

Kepada awak media Irfan Nur selaku Manajer Second Team mengatakan hadirnya Band yang dinaunginya hasil dari kerjasama perdana dengan Movement, dan dia instruksikan kepada Second Team untuk tampil maksimal untuk menghibur masyarakat Aceh Utara.

“Terima kasih kepada Movement yang telah mempercayai kami untuk memeriahkan acara ini, Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses tanpa rintangan, Movement sangat peduli terhadap Band lokal untuk terus berkarya dalam hobi nya di dunia musik,semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik”. Ujarnya

Antusias masyarakat sangat menikmati acara event Movement terlihat ratusan masyarakat ikut menyaksikan gelaran tersebut pun terhibur saat Second Team menyanyikan Lagu terkenal seperti Arilaso, Bento, salah apa aku dan lainnya.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Alue Lehop yang telah menyambut second team dengan baik bersama movement”. Sambungnya.

Suksesnya acara tersebut memiliki harapan dari Band lokal asli Aceh tersebut agar terus terlaksana, untuk menghibur masyarakat. Namun harus tetap menjaga aturan dan norma norma yang berlaku. Jelas Irfan Nur.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *