Pengukuhan dan Pelantikan Muhammad Ajuar Sebagai Ketua KNPI Kota Lhokseumawe

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Lhokseumawe-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Wahyu Saputra, melantik pengurus KNPI Lhokseumawe periode 2019 – 2022 Sabtu, (25/01/2020) di Hotel Lido Graha.

Muhammad Ajuar sebagai Ketua, Armia sebagai sekretaris, M. Agam Khalilullah sebagai Bendahara dan sejumlah pengurus lainnya, Sebagaimana diketahui Muhammad Ajuar mengantikan Muhammad Ali Kuba.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Wahyu Saputra, mengatakan tugas pemuda saat ini sudah mulai luas, maka harus mampu menciptakan segala perubahan.

Saat ditemui Wartawan Ajuar Selaku Ketua KNPI Kota Lhokseumawe yang baru di lantik mengatakan Saya akan berbuat dan melakukan yang terbaik untuk KNPI Kota Lhokseumawe, Ada beberapa progam unggulan yang akan kami bahas dalam waktu dekat ini, ujarnya (Ajuar).

Ajuar juga menambahkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung KNPI Kota Lhokseumawe semoga Kami Menjadi Pemuda dan Pemudi yang kreatif dalam membuat perubahan khususnya di kalangan pemuda dan Pemudi Kota Lhokseumawe, Tutupnya (Ajuar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *