Geuchik Pekan Langsa Santuni Anak Yatim Piatu Sebanyak 120 Orang

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Pemerintah Gampong Peukan Langsa Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim piatu yang berlokasi di aula kantor Geuchik Sabtu, (25/1/20).

“Kegiatan maulid nabi ini bertujuan untuk menambah iman dan takwa kita, dan alhamdulillah juga di Maulid kali ini kita bisa menyantuni anak yatim piatu sebanyak 120 orang yang di ambil dari tiap-tiap Gampong dalam wilayah Kecamatan Langsa Kota 10 orang di tambah untuk pendamping imam 2 orang.

Adapun kenduri berupa nasi kotak yang di bagikan kepada tamu yang hadir sumbangan dari masyarakat Peukan Langsa dan donatur yang mempunyai rezeki ikut menyumbang, adapun tamu yang di undang Muspika, dan seluruh Geuchik dalam Kecamatan Langsa Kota,” kata Geuchik Gampong Peukan Langsa Syarifuddin kepada Mediaanakbangsa.com.

Lanjutnya, acara Maulid Nabi dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya serta merupakan bentuk kepedulian pemerintah Gampong kepada sesama.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu dan berbagi kepada anak yatim piatu, dan mudah-mudahan saya bisa memimpin lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *