Reses DPRK Kota Langsa Semoga Bermamfaat Bagi Masyarakat

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa hari ini, Kamis, (23/01) memulai reses, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latief kepada Mediaanakbangsa.com diruang kerjanya mengatakan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi sekaligus silaturahmi kepada masyarakat dan konstituen.

Adapun reses DPRK Langsa Tahun 2020 ini dilaksanakan selama 6 hari dimulai hari ini. “Dengan mengundang perwakilan dan konstituen dari tiap gampong di Dapil masing-masing,” ujar Zulkifli.

Untuk hari ini, dalam pelaksanaan reses, terbagi di 3 lokasi yang sesuai dengan dapil diantaranya untuk dapil 1 berpusat di Aula sidang DPRK Langsa, Dapil 2 di kantor Camat Langsa Timur dan Dapil 3 di RTH Hutan Kota Langsa,” imbuhnya.

Dihari selanjutnya, anggota DPRK Langsa akan menjalankan resesnya sesuai teknisnya dari kelompok masing-masing dapil.

Kemudian setiap hasil serapan aspirasi yang disampaikan masyarakat nantinya akan dibahas bersama untuk disampaikan kepada pimpinan DPRK.

“Semua aspirasi akan dibahas untuk ditentukan skala prioritas dan akan disampaikan kepada saya,” tandas Zulkifli.

Oleh karena itu, ia berharap masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya secara konsisten karena setelah dibahas program yang menjadi skala prioritas nantinya akan kita simpulkan dan diupayakan masuk musrenbang di kecamatan sampai ke musrenbang tingkat kota,” Demikian tutup Zulkifli Latif.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *