Polsek Rundeng Laksanakan Giat Sosial Dalam Rangka HUT Satpam Ke 39

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Porsonil Polres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono,S.I.K, Melalui Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi,SH.MH memperingati Hut-Satpam Ke39-2019 di mako polres Baru Subulussalam, Rabu.(22/01/19).

Upacara Hut-Satpam Di gelar Mulai 08.00 wib, bertempat di Lapangan Mapolres Subulussalam telah dilaksanakan upacara hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke – 39 tahun 2019.

Susunan acara sebagai berikut dilakukan Persiapan pasukan Komandan upacara memasuki lapangan upacara, Laporan Perwira upacara  ‎Inspektur upacara tiba ‎Penghormatan Pasukan Laporan Komandan upacara kepada inspektur upacara  ‎Pengucapan prinsip penuntun satpam  oleh sdr. Salman Pinem ( PT. Mitra ) yang di ikuti oleh seluruh anggota satpam.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono,S.I.K, , dan sebagai Komandan Upacara IPDA RAMADAN dan sekaligus yang hadir pada apel gelar pasukan Wakil  walikota Subulussalam  Drs Salmaza MAP.

Ketua DPRK  Sbulussalam yang di wakili oleh Sekretaris Dewan Dandim 0118 Subulussalam Winarko Sag. M Ter (Han) 

Dalam kegiatan hut satpam tersebut Kapolsek Rundeng mengikuti beberapa kegiatan, seperti pemberian piagam, potong tumpeng dan donor darah, Dalam acara tersebut pemotonga tumpeng dan memberikan tumpeng kepada satpam termudan dan tertua di lakukan oleh kapolres subulussalam AKBP qori wicaksono sik, serta giat bakti sosial yaitu donor darah ,yang di ikuti mulai dr personil polres dan personil satpam sebagai bentuk wujud peduli sesama, pungkasnya.(Ipong/Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *