Haul Ke 18 Tahun Tgk. Abdullah Syafi’i, 2000 Jamaah Hadir Ke Lokasi

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Pidie Jaya – Haul Tgk. Abdullah syafi’i yang bertempat di makam Tgk. Abdullah Syafi’i Cubo, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, dalam kegiatan Haul yang ke 18 tahun kali ini dirangkai dengan Acara Zikir, Doa dan Tauziah Bersama Rabu, (22/01/2020).

Mengingat dan mengenang hari Syahid Almarhum Tgk Abdullah Syafi’i dilaksanakan di makam Tgk Abdullah Syafi’, dalam kegiatan ini turut hadir Wali Nanggroe Tgk. Malik mahmud Alhaytar, hadir juga dari jajaran KPA, Aburazak wakil ketua KPA Pusat, Azhari Cage Jubir KPA Pusat, Darwis Jeunib, Sarjani Abdullah, Bupati Pidie Jaya Tgk Aiyub, Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin beserta Jajaran Anggota DPRA.

Dalam Kegiatan ini Wali Nanggroe Tgk. Malik Mahmud Alhaytar mengatakan kepada media Bahwa Tgk Abdullah adalah sosok yang di takuti lawan dan di segani oleh teman, sosok yang yang bersahaja suka memberi dan menolong, satu penulisan dari pada Tgk. Lah yang masih terbayang dan tidak mungkin kita lupa. Ujar, (Malik Mahmud).

Tulisan Tgk Abdullah Syafii Yang selalu kita ingat “Menyoe Bak Si Uroe Neu Dengoe Haba Bahwa Uloen Ka Syahid,  Beuk Merasa Weuh Dan Beuk Patah Seumangat, Sebab Uloen Sabe Munajat Nibak Allah, Agar Uloen Syahid Wate Katoe Kemerdekaan Aceh, Uloen Hana Perle Keu Pangkat, Jabatan Menyoe Ka Aceh Merdeka, (Wasiet Tgk Abdullah Segolom Neuwoe Bak Allah).

Jubir KPA Pusat Azhari Cage mengatakan kepada media ini melalui Via Washap Bahwa yang hadir pada Haul Tgk. Abdullah Syafi’i mencapai 2000 jamaah, Kegiatan ini sukses seperti yang kita harapkan, harapan saya kedepan kita harus solid dalam memperjuangkan Kepentingan Aceh, Bersatu demi rakyat Aceh, semoga kita semua selalu mengingat sejarah, Tegas (Azhari Cage).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *