Terkait Laporan Forkab, Azhari Cage Kembali Diperiksa Polisi 4 Kali

Bagikan

Mediaanakbangsa.com, Banda Aceh -Azhari Cage SIP Mantan ketua komisi I DPR Aceh, hari inj kembali diperiksa oleh jajaran Polda Aceh terkait laporan Forkab, Pemeriksaan yang ke- 4 kalinya dengan status sebagai saksi, Selasa, (21/01/2020).

Melalui via Washap Azhari Cage mengatakan kepada media ini yang kini juga menjabat sebagai juru bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, diperiksa oleh penyidik Polda Aceh.

Saat menghadap ke penyidik di Polda Aceh, Azhari Cage ditemani pengacara dan juga di dampingi oleh Anggota DPR Aceh dari Partai Aceh, yaitu Teungku Muhammad Yunus dan Sulaiman SE. Selain itu juga hadir Muslim Syamsuddin, anggota DPR Aceh dari Partai SIRA.

menurut informasi yang kami terima bahwa Azhari Cage diperiksa dari pukul 11.00 WIB dan ini merupakan pemeriksaan yang ke 4 kalinya, Dalam pemeriksaan kali ini Azhari Cage mengatakan kepada media ini, saya di periksa berstatus sebagai pendemo dan membawa bendera bulan bintang dari mahasiswa UIN Ar-Raniry pada demontrasi yang berlangsung ricuh di gedung DPR Aceh, beberapa waktu lalu.

Azhari Cage berharap adanya dukungan dari seluruh jajaran di Aceh terkait kasus yang sedang membelitnya saat ini, Mohon doa dari seluruh rekan-rekan di Aceh agar semuanya cepat selesai, ujarnya (Cage).

kasus yang membelit Azhari Cage merupakan pelaporan Forkab ke Polda Aceh beberapa bulan yang lalu. (*)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *