Memperingati Haul Ke 18 Tahun Tgk. Abdullah Syafi’i Dengan Doa Bersama

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Pidie -memperingati Haul Tgk Abdullah Syafi’i Panglima Perang Aceh yang telah syahid dimasa konflik Aceh dalam kontak tembak di jim jim Pidie pada Tahun 2002.

Mengingat dan mengenang hari Syahid Almarhum Tgk Abdullah Syafi’i dilaksanakan pada hari Rabu, (22/01/2020) yang bertempat di makam Tgk Abdullah Syafi’i di Cubo Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, dalam kegiatan haul kali ini dirangkai dengan Acara Zikir dan Doa bersama juga tauziah.

Azhari Cagee Selaku Zubir Komite Peralihan Aceh (KPA), mengatakan kepada media ini Bahwa kami menghimbau kepada seluruh jajaran KPA untuk dapat membantu dan menghadiri “Uroe peuingat Thon Syahid Tgk Abdullah syafi’i sehingga berlansung sukses, dengan momentum Haul Tgk Abdullah semoga kita semakin Solid dan menjaga tali silaturrahmi diantara kita tetap terjaga, Ucapnya (Cage).

Azhari juga menambahkan kepada wartawan Bahwa Tgk. Abdullah adalah salah satu Panglima yang telah berbuat untuk Aceh, jasa-jasa yang beliau lakukan sangat luar biasa dalam perjuangan untuk Bangsa Aceh, semoga Almarhum berada ditempat yang mulia disisi Allah Amin, dan kita yang masih hidup dapat terus berbuat untuk Bangsa Aceh dan kemuliaan Agama Allah.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada KPA pidie jaya dan Pidie serta seluruh panitia yang telah bekerja untuk terlaksananya Haul ini semoga Haul ini terus menerus kita lakukan, Semoga Bangsa Aceh tidak melupakan sejarah Aceh, Mari kita ramaikan Haul Tgk. Abdullah Syafi’i, Tutupnya (Azhari Cage).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *