Zulkifli,SH(Zul Porang) Jabat Kalapas Takengon

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Blang Kejeren-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Blangkejeren akhirnya memiliki Kalapas baru dan pertama sejak adanya nomenklatur yakni Muda Husni yang tak lain adalah mantan Kabid Pembinaan Napi Lapas Klas I Cipinang.

Serah terima jabatan serta lepas sambut Kalapas Blangkejeren dari Zulkifli kepada Muda Husni digelar dengan sangat sederhana disalahsatu ruang lapas blangkejeren,Kamis(16/1/2020).

Prosesi serahterima disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Aceh Drs. Meurah Budiman SH,Staf Divisi Pas Aceh dan seluruh pejabat struktural lapas blangkejeren.

Seperti diketahui Lapas Blangkejeren merupakan salahsatu Cabang Rutan yang statusnya ditingkatkan (Nomenklatur), dimana Lapas Blangkejeren juga mendapatkan tambahan pejabat struktural yakni para 4 Kepala Kasubsi.

Dalam kata perpisahan Zulkifi mengungkapkan selama setahun 10 bulan bertugas di Lapas Blangkejeren mengharapkan maaf kiranya ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukannya dan tidak dapat berbuat banyak disebabkan keterbatasan.

“ Saya memohon maaf kiranya ada kekilaffan atau adanya kata yang kurang berkenan selama saya bertugas satu tahun 10 bulan, saya ucapkan selamat untuk bapak muda sebagai kalapas blangkejeren “,tutur zol porang yang akan bertugas sebagai karutan takengon, Aceh Tengah.

Demikian juga kata sambutan yang disampaikan Kalapas Klas IIB Muda Husni SH mengharapkan agar seluruh keluarga besar lapas blangkejeren dapat mendukung seluruh program pembinaan yang akan di jalankan nantinya di Lapas.

Disamping itu muda juga meminta agar seluruh petugas dan pejabat lapas untuk bersinergi dalam menjalankan seluruh intruksi dan arahan yang diminta oleh pimpinan.

“ Saya mengharapkan kita dapat menjadi sebuah keluarga besar yang bersatu dan bersinergi menjalankan intruksi yang diarahkan oleh pimpinan untuk perubahan yang lebih baik “,ungkap muda dihadapan seluruh pejabat dan petugas yang hadir.

Sementara itu Kadivpas Kemenkumham Aceh Drs. Meurah Budiman SH.MH. dalam amanatnya meminta kepada seluruh pejabat dan petugas lapas bersyukur dengan direalisasinya perubahan status Cabang Rutan Blangkejeren menjadi Lapas Klas IIB Blangkejeren.

Kadivpas juga berpesan agar seluruh pejabat serta petugas dapat lebih solid dalam menjalankan semua fungsi dan tugas mengingat besarnya tantangan kedepan pasca meningkat status.

Tahun 2020 adalah tahun berkah dimana Cabang Rutan Blangkejeren meningkat statusnya menjadi Lapas Klas IIB juga ditandai dengan penunjukan bapak muda husni sebagai Kalapas pertama di Lapas Blangkejeren, saya harapkan semua pejabat dan petugas dapat saling bahu membahu mewujudkan program yang telah disampaikan oleh ibu dirjen tadi dalam teleconfrence terkait resolusi pas “,pesan meurah budiman kepada semua anggota yang hadir dalam ruang acara sertijab.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *