Anak Tgk. Imum Panggoi Dikabarkan Hilang, Ibunda Jatuh Pingsan, Begini Ceritanya

Bagikan

Abdul Aziz (14) remaja yang menuntut ilmu di dayah darul huda dikabarkan hilang pada hari minggu, remaja Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (15/01/2020).

Menurut informasi yang kami terima dari Nasrullah ayah kandung Abdul Aziz bahwa anaknya keluar dari dayah hari minggu pagi tanggal 12/01/2020, sampai sekarang belum ada kabar keberadaan anaknya tersebut.

Nasrullah selaku Ayah kandung Abdul Aziz mengatakan kepada media ini melalui via telepon Saya telah menghubungi kawan-kawannya bahkan mencari tahu keberadaannya tapi belum juga ditemukan, saya berharap kalau memang ada yang bertemu dan mengenal abdu aziz langsung hubungi saya 0852-6027-9434, Tegasnya (Nasrullah) .

Nasrullah juga menambahkan kepada wartawan Saya meminta kepada semua pihak apabila melihat Abdul Aziz agar dapat menghubungi saya, apalagi ibundanya dalam keadaan sakit (drop) karena memikirkan Abdul Aziz belum juga pulang, sudah 4 hari kami mencari tapi belum juga di temukan, saya memohon doa dari semua masyarakat semoga Abdul Aziz Cepat di temukan dan berkumpul bersama kami, Tutup (Nasrullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *