5 Hari Abdul Aziz Dikabarkan Hilang, Ibunda Menanti Dengan Air Mata

Bagikan

Setelah beberapa hari Abdul Aziz (14) yang menuntut ilmu di Dayah Darul Huda Krueng Geukuh, Aceh Utara dikabarkan hilang pada hari minggu (12/01/2020) sampai sekarang belum juga ditemukan Kamis, (16/01/2020).

Menurut informasi yang kami terima dari Nasrullah Ayah Kandung Abdul Aziz bahwa Abdul Aziz keluar dari dayah pada hari minggu pagi sampai sekarang kami sekeluarga tidak tahu keberadaannya.

Nasrullah selaku ayah kandung Abdul Aziz Mengatakan kepada media, saya berharap dimana pun Abdul Aziz, siapapun yang menemukan Abdul Aziz bisa menghubungi saya melalui via telepon 085260279434, Mungkin Abdul Aziz berada dirumah teman atau kerabat, saya meminta cepat Pulang Nak kami sangat merindukanmu, ibunda sedang sakit bahkan terus menangis memikirkan anaknya sampai sekarang belum juga pulang.

Nasrullah juga menambahkan dimana pun Abdul Aziz Segeralah pulang umi lagi sakit, selalu menangis mengharapkan Abdul Aziz pulang, saya terus mencari Abdul Aziz, saya juga berharap kepada semua pihak dapat membantu mencari anak saya, apabila menemukan dapat menghubungi saya, Tutupnya (Nasrullah).

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *