Julianti Jamaika Kunjungi Penderita Tumor Di RS Bunga Melati

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Lhokseumawe- Fitri Wahyuni (31) menderita penyakit Tumor bagian otak kecil Stadium 3.5 Istri Dari T. Rezal Saputra (33) memiliki satu anak perempuan Cut Hana Adiva Reza (3), Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (14/01/2020).

Julianti atau lebih dikenal dengan sapaan (juli jamaika) mengunjungi Fitri kerumah sakit Bunga Melati Lhokseumawe,

Julianti Anggota Dprk Kota Lhokseumawe (Juli jamaika) dari fraksi Partai Aceh mengatakan kepada Wartawan pertama saya diberitahukan oleh adik saya bahwa ada rekannya yang menderita tumor dan saat ini di rawat dirumah sakit Bunga Melati, menurut informasi yang saya terima bahwa sudah 3 tahun Fitri menderita penyakit tumor dan membutuhkan uluran tangan dari dermawan khususnya di kota lhokseumawe, saya hari ini datang untuk menghibur dan membantu sedikit untuk kebutuhan dirumah sakit dan saya sangat prihatin dengan penyakit yang di derita oleh fitri  Tegasnya (Julianti).

Julianti Jamaika juga menambahkan semoga Fitri diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, semoga Allah Mengangkat semua penyakit yang di deritanya, semoga Fitri selalu tabah dan kuat dalam menghadapinya, kepada semua masyarakat di Kota Lhokseumawe agar mendoakan kesembuhan Fitri, Ucapnya (Julianti).

T Rezal Saputra selaku Suami Fitri mengatakan kepada wartawan Fitri wanita yang kuat tak pernah mengeluh, terkadang saya merasa sedih melihat kuatnya dia melawan penyakit yang di deritanya, selama 3 tahun dia melawan rasa sakit, saya berharap kepada semua pihak agar mendoakan istri saya dan sembuh seperti sedia kala, Tegas (Reza).

T Rezal Saputra juga menambahkan kepada media ini terima kasih kepada Buk Julianti Jamaika yang sudah hadir menjenguk Istri Saya Dan kepada semua yang telah mendoakan istri saya, Tutupnya (Reza) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *