Geuchik Pondok pabrik Di bantu Kadus Dusun Merpati dan Masyarakat Mengutip Sampah

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-(11/01/2020) Geuchik pondok Pabrik Kec langsa Lama Di Bantu Kepala Dusun(Kadus) Merpati, mengutip Sampah yang dibuang oleh masyarakat yang tak bertanggung Jawab.
Geuchik pondok pabrik Noto saat di konfirmasi oleh Mediaanakbangsa.com Mengatakan Padahal Kami Sudah membuat Larangan Buang Sampah Di Lokasi ini namun Seakan akan Yang Buang Sampah Tidak Bisa Baca tulisan Larangan ini.
Noto juga mengatakan saya dan Kadus Mengambil inisiatif untuk membuang Sampah Dan Membakar nya yang aneh nya Mobil Sampah Dari DLH Selalu lewat disi Namun Se akan akan Mereka Tidak Melihat Sampah Didekat Titi ini entah Tidak melihat Atau Sengaja Tutup mata Saat lewat Agar Sampah Yang Sudah Menumpuk Tidak Terlihat, Saya juga menghimbau kepada Masyarakat Sekitar atau masyarakat Dari Luar Pondok Pabrik ini Jagan lah membuang sampah Disini dan kami Akan Membuat peraturan Desa Barang Siapa Yang membuang Sampah Di disini akan dikenakan Denda Minimum Rp 5000.000 Dan Bagi Masyarakat Yang Bisa Menangkap Pelaku pembuangan Sampah akan di beri Hadiah Rp 500,000 Dan Disini kita lengkapi dengan CCTV Tutup Noto.
Masyarakat yang melintas saat melihat Kepala Desa Pondok Pabrik Membuang Sampah mengatakan Seandai nya Seluruh Kepala Desa Berbuat seperti ini maka desa desa Dikota langsa akan menjadi Asri, indah dan nyaman Ini adalah Contoh Kepala Desa Yang Peduli lingkungan Tutup nya. (Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *